Doa Kepada Santa Fransiska Romana

Pelindung Ibu Rumah Tangga dan Para Janda

Santa Fransiska Romana, engkaulah teladan dalam menjalani hidup sebagai Ibu Rumah Tangga. Engkau mengajarkan aku, bahwa kehendak Tuhan adalah yang utama. Engkau telandan nyata atas kepasrahan Bunda Maria kepada kehendak Tuhan.

Bantulah aku dalam menjalani kehidupan sebagai istri, sebagai Ibu Rumah Tangga. Bantulah aku agar senantiasa penuh dengan rasa syukur, atas rumah tangga yang Tuhan karuniakan kepadaku. Jadilah pelindungku, dalam menghadapi suka dan duka dalam bahtera rumah tanggaku dan bimbinglah aku agar dapat melayani dengan tulus dan tanpa perhitungan.

Santa Fransiska Romana, doakanlah aku, agar aku menemukan Tuhan dalam kehidupan sehari-hari terutama dalam malayani suami dan anak-anakku.

Doakanlah aku, agar aku mengerti perbedaan antara apa yang ingin aku lakukan dengan apa yang Tuhan ingin aku lakukan. Bantulah agar aku senantiasa hidup sesuai kehendak Tuhan.

Doakan aku, dalam kehidupanku sebagai Ibu rumah tangga, sebagaimana teladanmu dan terutama teladan Keluarga Kudus; Bunda Maria, Bapa Yosef dan Tuhan Yesus.

Allah Bapa dalam surga,  dalam tangan-Mulah hidupku.

Bapa Kami… (1 kali)

Salam Maria…(1 kali)

Santa Fransiska Romana, doakanlah kami.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s